Jasa Perusahaan

1. Knowledge Management / Knowledgebase Management System

Hasil akhir berupa pengelolaan data dan informasi pada perusahaan dikelola menjadi ilmu pengetahuan (Knowledge) yang direkam dan dikelola secara dinamis sehingga dapat meningkatkan performa karyawan kinerja dan nilai / value dari perusahaan.

2. Pengembangan / Desain alur dokumen dan SOP pengelolaan dokumen dan informasi.

Hasil akhir berupa SOP Manajemen Dokumen yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan comply terhadap regulasi yang ada.

3 Desain dan Standarisasi TAXONOMY Dokumen dan informasi lainnya & Jadwal Reterensi Dokumen.

Hasil akhir berupa Pedoman Taxonomy/ Klasiifikasi sebagai petunjuk dasar identifikasi informasi pada perusahaan serta kaitannya dengan Jadwal Reterensi Dokumen sebagai pedoman pelaksanaan lama penyimpanan dokumen di lingkungan perusahaan.

4. Alih Media.

Hasil akhir kegiatan ini merupakan keterkinian format dokumen dari hard copy menjadi soft copy, sehingga mendatangkan manfaat bagi perusahaan berupa percepatan proses kerja dan peningkatan kepatuhan kerja

5. Pengembangan dan implementasi sistem teknologi terpadu meliputi EDMS (Electronic Document Management System), Knowledebase management System, Corporate Business Inteligent Administrator System .

Hasil akhir yang diperoleh perusahaan memiliki Sistem Aplikasi Pendukung dalam pengelolaan data, dokumen dan informasi serta Knowledge untuk keperluan analisis lanjutan yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dan sesuai dengan budaya perusahaan (corporate culture)

 

6. Pembenahan, penataan, pendataan dan pengelolaan dokumen.

Hasil akhir, seluruh koleksi dokumen telah tertata dan terdata sehingga bila sewaktu-waktu diperlukan mudah ditemukan kembali, dan dokumen yang tidak memiliki nilai guna siap dimusnahkan.

7. Jasa pengelolaan Records Storage.

Hasil Akhir kegiatan pengelolaan dokumen di Records Storage dilaksanakan secara professional sehingga dokumen yang tersimpan terpelihara dengan baik dan permintaan data / dokumen terlayani dengan cepat.

8. Seminar dan Pelatihan.

Hasil Akhir, perusahaan memiliki sumber daya manusia yang lebih professional dalam melaksanakan kegiatan manajemen dokumen

9. Program Records Audit.

Hasil Akhir, efektivitas dan implementasi pengelolaan dokumen terukur dan memberikan rekomendasi untuk "improvement" sesuai kebutuhan perusahaan dan regulasi yang ada.

10. Peralatan & perlengkapan Records Management.

Dukungan sarana dan prasarana yang memungkinkan tercapainya efektivitas dan efisiensi pada implementasi pengelola dokumen.

11. Sumber Daya Manusia.

Sumber daya manusia yang handal dan professional guna menjalankan kebijakan dan mengimplementasikan manajemen dokumen perusahaan.