Jasa Perusahaan

1. Pengembangan / desain alur dokumen dan standard operating procedure pengelolaan dokumen dan informasi.

Hasil akhir berupa SOP Manajemen Dokumen yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan comply terhadap regulasi yang ada.

2 Desain dan Standarisasi Klasifikasi Dokumen & Jadwal Reterensi Dokumen.

Hasil akhir berupa Pedoman Klasifikasi sebagai dasar proses Filing dan Jadwal Reterensi Dokumen sebagai pedoman pelaksanaan pemusnahan dokumen di lingkungan perusahaan.

3. Alih Media.

Hasil akhir kegiatan ini merupakan keterkinian format dokumen dari hard copy menjadi soft copy, sehingga mendatangkan manfaat bagi perusahaan berupa percepatan proses kerja dan peningkatan kepatuhan kerja

4. Pengembangan dan implementasi sistem teknologi terpadu meliputi Aplikasi Manajemen Dokumen, EDMS (Electronic Document Management System).

Hasil akhir yang diperoleh perusahaan memiliki Sistem Aplikasi Pendukung dalam pengelolaan dokumen dan informasi yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, yang mengarah kepada "paperless system"

5. Pembenahan, penataan, pendataan dan pengelolaan dokumen.

Hasil akhir, seluruh koleksi dokumen telah tertata dan terdata sehingga bila sewaktu-waktu diperlukan mudah ditemukan kembali, dan dokumen yang tidak memiliki nilai guna siap dimusnahkan.

 

6. Jasa pengelolaan Records Storage.

Hasil Akhir kegiatan pengelolaan dokumen di Records Storage dilaksanakan secara professional sehingga dokumen yang tersimpan terpelihara dengan baik dan permintaan data / dokumen terlayani dengan cepat.

7. Seminar dan Pelatihan.

Hasil Akhir, perusahaan memiliki sumber daya manusia yang lebih professional dalam melaksanakan kegiatan manajemen dokumen

8. Program Records Audit.

Hasil Akhir, efektivitas dan implementasi pengelolaan dokumen terukur dan memberikan rekomendasi untuk "improvement" sesuai kebutuhan perusahaan dan regulasi yang ada.

9. Peralatan & perlengkapan Records Management.

Dukungan sarana dan prasarana yang memungkinkan tercapainya efektivitas dan efisiensi pada implementasi pengelola dokumen.

10. Sumber Daya Manusia.

Sumber daya manusia yang handal dan professional guna menjalankan kebijakan dan mengimplementasikan manajemen dokumen perusahaan.